0.25 lagiii


mari belajar ikhlas, sabar dan syukur. Allah memang selalu kereen dalam ngasih pelajaran buat hambanya. harapan ya harapan, tapi Allah slalu punya skenario terbaik untuk kita… SELALU… itu pasti. kalo ujungnya ga sabar ya pasti syukur. maksudnya Allah slalu ngasih ladang buat kita bisa SABAR atau Syukur. jadi, saat kita menemukan rintangan atau kesulitan, ya keep sabar aja, ikhlas saja, toh ujungnya slalu jadi indah… serius, ini ga hanya aq alami 1 kali.

targetku semester ini adalah meraih minimal 10 SKS A. alhamdulillah tercapai, hanya saja C yang ada ternyata ikut nambah. ditotal-total IP-qu semester ini turun 0.04. artinya semester ini dari segi hasil tak terlalu baik jk dibandingkan semester lalu, yang sedikit bikin gregeeet adalah nilai LABTEK 2 yang berdarah-darah, berkubang keringat ternyata kurang 0.25 buat bisa B, atau dengan kata lain 0.25 buat bisa naikin IP dari semester lalu.

banyak hal yang bisa kuambil dari pelajaran ini, bahwa dengan modal 0.25 aq jd punya ladang buat ikhlas, sabar, dan syukur. yaa… semoga semester depan lebih baik lagi, karena insyaallah aq dah nemuin passion dan cara belajar yang cukup pas. target smester depan nyampe 3.7 mudah-mudahan… ya.. ikhtiarnya jg harus dikencengin. doain aj

manusia kadang tak puas. hal ini bisa jadi baik bisa juga nggak baik. kalo jatuh2nya jadi kurang syukur nikmat itu karena qt lebih banyak ngliat apa yang kurang dari diri qt, bukan apa yang sudah qt punya.

ya, sok mangga, tiap detik yang Allah kasih selalu berisi ladang amal, ladang sabar, ladang syukur, ladang sabar dan ladang-ladang yang lainnya.

wallahu’alam Bis Showab

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on June 16, 2008, in riak-riak jiwa. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. saya lebih parah lagi, in.
    ada 3 matkul yang kek gitu
    kurang 0,2 tetep aja kagak bisa kompromi ma dosennya

    tapi udahlah…
    pasrahin aja…
    n jangan diungkit2 lagi ip sem2 0708…
    terasa tersayat hati mengingatnya (berlebihan!!!)

  2. sabar ya iiN shalihat..
    pasti ada RAHASIA BESAR yang sedang DIA siapkan untukmu..
    ganbatte ne.. ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: