menatap lari diriku………………….


Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah hanya Allah yang memberikan kesempatan kepadaku untuk melihat sisi lain lagi tentang dakwah ini,, ntah kenapa apakah aku memang sudah lama meninggalkan kehidupan itu semntara disadari bahwa aku dulu,,, huhuhu,,(emang dulu kaya gimana emang???)

Waktu berlalu begitu cepat, kulihat sahabt-sahabatku dulu yang berlari bersamaku dengan start yang sama kini melesat jauh di depan,, dan kulihat adik-adikku pun berlari menyusulku, semantara diriku,,masih di sini di posisi yang sama dengan dulu atau bahkan mundur,,, astagfirullah,, sebegini jauhkah ikhtiarku untuk meraih ridhaMu,, seakan-akan aku tak mngerti apa2, aku tak tau apa2, tak satupun kata yang bisa kuungkapkan, begitu dangkalkah pemahamanku, begitu payahkah pemikiranku,, ketika perasaan ini berkata bahwa aku tak mampu mngejar mereka,, lalu akan berdiamkah diriku di posisi yang sama?? Ga mau kan?? Lalu kenapa ga sadar sadar?? Atuh laaaah,, iin sayang, dirimu yang mengazamkan diri untuk menjadi salah satu tentara Allah yang menegakkan agama ini, dengan apa yang ada dan apa yang harus dihadapi,, tentu mau gamau kapasitasku juga harus kutingkatkan,,,, harus dan harus,, ayo in,, kata kata dan azzam saja tidak cukup,, harus ada kekuatan eksekusi atas pemahaman yang ada dan harapan yang ingin diwujudkan, dan kekuatan eksekusi ini bergantung pada keimanan dan militansi.. so, in increasing your belief,,,,,,,

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on May 4, 2010, in riak-riak jiwa. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: