Riak Riak Sabtu, 20 November 2010


Sabtu, 20 November 2010

ketika hati ini entah kenapa begitu terasa sakit….

tulisan itu Allah tunjukkan kepadaku, mengingatkanku bahwa aku belum menunaikan amanahku dengan baik. Belum menjadi seorang yang diharuskan amanah ini sebagai mana mestinya,, dan yang paling menyesakkan adalah bahwa kasih sayang ini belum sdemikian basarnya sehingga belum sampai kepada mereka.. huff apakah waktu 4 bulan belum cukup untuk membuatku bisa menjadi apa yang diharapkan,,

Rasanya ingin lari, lari jauh dan pergi menyelami kehidupan yang lain meskipun bisa jadi kehidupan selain di sini bukanlah juga kehidupan yang menyenangkan,, ahh,, apakah ini adalah tanda bahwa ku menyerah.. tidak, aku masih akan berjuang meskipun bisa jadi waktu yang aku punya di sini sebentar saja..

Hati ini kucoba untuk kufokuskan ke sana, kucoba meraih sisa sisa hati yang masih tertancap dengan kuat di depan lapangan sebuah Masjid kampus terkenal se Indonesia.,, bagaimana tidak, kuhabiskan 5 tahun untuk tumbuh dan berkembang di sana,,nilai2 yang begitu terinternalisasi dengan baik selama di sana mulai dari posisi seorang adek paling kecil sampai posisi kakak yang paling besar,, berbagai generasai dan angkatan aku alami, aku bisa include dengan smua kalangan di sana…aku sadar bahwa aku juga bukan juga orang yang menjadi bukti pembinaan, tapi paling tidak aku adalah saksi sejarah Salman selama 5 tahun…

Huff,, Allah,, berikanlah kekuatan,, meskipun juga kusadari aku bukanlah orang yang pantas, tapi semoga ikhtiar untuk mencintaiMu selalu dan akan selalu tertanam di kepalaku…

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on November 25, 2010, in riak-riak jiwa. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

