masak pertama etoser akhawat Bandung


Wohoho… pertama kali setelah sekian lama ga masak di asrama. Akhirnya pada tanggal 1 Desember 2010, Asrama Etos memiliki kompor gas yang bisa kami pakai untuk masak, memenuhi kebutuhan pangan kami dan terutama menghemat dompet kami,,,

setelah sebelumnya bingung mode on karena takut takut masang selang dan regulatornya, akhirnya, pagi jam 7, 1 Desember 2010, setelah membujuk seseorang akhirnya kompornya nyala dan saaafeee,, ga pake meledak,, hohoho

masakan pertama yang kami buat adalah apa coba??? haha tentu saja dadar telur.. berikutnya naik menjadi sayur kangkung, makaroni goreng, seblak, omelet telur, dan sawi telur orak arik… hoho wahai etoser ditunggu kretifitasmu untuk menyajikan masakan2 yang kreatif..

makasih buat pihak2 yang telah mebantu terselenggaranya acara memasak masak ini, makasih buat the dety, the gantina, dan the nur (wkkkkk), kami etoser bandung akhawat merasa makin lengkap keakhawatannya setelah ada kompor ini,, hehe,, moga2 barokah yaa…

 

Advertisements

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on December 6, 2010, in riak-riak jiwa. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. paragraf terakhirnya asa gimana gitu…

  2. wah, kalau di asrama akhwat kan masaknya bertahap dari telur sampai sayur, di asrama ikhwan lain cerita, begitu kompor datang langsung dah diserbu dengan masak mie instan dan sampai sekarang belum ada perubahan jenis masakan yang dimasak, yaitu tetap masih mie. Hehehe… Tapi alhamdulillah sangat membantu, terutama di awal bulan (tgl<10). πŸ˜€

    • hmmm,, dibeliin kompor biar berkembang.. ayo bapak bapak etoser, kalian kan calon bapak, masa nanti kalo udah nikah bisanya bikin mie instant doang buat anak ma istri ^_^

      • yah teteh pasti berkembang kok teh skill masaknya. Paling tidak untuk awalan sudah bisa masak nasi dan air. Kalau masak lain juga sudah bisa kok teh, nasi (pake magic com), dan akhirnya nasi goreng pun sudah bisa insya Allah. He.. mungkin suatu saat akan berkembang teh, nggak kalah sama akhwat ( hehhe, kali-kali ada lomba masak asrama bagus bagus ya? , saya yang bagian cicip mencicip. hmmmm πŸ˜€ )

  3. sbenernya ikhwan pada bisa masak, cuman males aja. coba aja klo ada lomba masak ngelawan akhwat, kita pasti menang…
    *catatan: masaknya mie instan πŸ˜›

    • hmm,,, mau dicoba nih lomba masak mie instan… pasti kalah da..
      Nur,, cobalah difasilitasi adik2mu biar masaknya ga cuman mie doang.. kali aja kalo supervisornya ngasih contoh duluan mereka mau ngikut,, ga sehat tau makan mie mulu

  4. eh jangan salah, sy bisa dan suka masak. waktu di asrama SMA, juga pas di amrik tiap hari masak sendiri, dan bukan mie tentunya. cuma skarang aja lagi rada malas masak sendiri πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: