Sebuah chatingan


(07:18:32 PM) iin_par: ca
(07:18:38 PM) nisaul_makhmudah: ya ya?
(07:18:38 PM) iin_par: ngapain??
(07:18:47 PM) nisaul_makhmudah: lagi buka email..
(07:18:54 PM) nisaul_makhmudah: ada kiriman dr temen..
(07:19:02 PM) nisaul_makhmudah: lg ngeblog ya in?πŸ˜‰
(07:19:19 PM) iin_par: ga, udah beres ngeblognya
(07:19:25 PM) iin_par: lumayan hari ini dapet 3\
(07:19:30 PM) iin_par: icha ada blog??
(07:19:31 PM) nisaul_makhmudah: :-bd
(07:19:33 PM) nisaul_makhmudah: coool
(07:19:36 PM) nisaul_makhmudah: hmmm…
(07:19:41 PM) nisaul_makhmudah: nisaul.multiply.com
(07:19:51 PM) iin_par: aish
(07:20:01 PM) nisaul_makhmudah: aku ngga ngeblog bukannya ngga mau in.. tapi lupa password
(07:20:04 PM) iin_par: multiply mah harus registrasi dulu ateuh
(07:20:05 PM) nisaul_makhmudah: :)) alesan
(07:20:16 PM) iin_par: aih aih
(07:20:26 PM) nisaul_makhmudah: ngga jago nulis in..
(07:20:28 PM) nisaul_makhmudah: :((
(07:20:31 PM) nisaul_makhmudah: kenapa yaa…
(07:20:37 PM) nisaul_makhmudah: pingin jago nulis padahal..
(07:21:53 PM) iin_par: sok ateuh
(07:25:23 PM) iin_par: gabisa dibuka blognya
(07:25:59 PM) nisaul_makhmudah: :)) cuma ada homenya ya?
(07:26:08 PM) nisaul_makhmudah: dan emang ngga ada tulisannya in..
(07:26:10 PM) nisaul_makhmudah: ;))
(07:26:18 PM) nisaul_makhmudah: iin aku mau tanya boleh?
(07:26:22 PM) iin_par: alah
(07:26:26 PM) iin_par: nanya apa
(07:26:30 PM) nisaul_makhmudah: eh lagi sibuk ga?
(07:27:09 PM) iin_par: ga, napa emang
(07:27:23 PM) nisaul_makhmudah: masih minat kuliah di luar negeri ngga?
(07:27:28 PM) nisaul_makhmudah: jepang gt misalnya?
(07:27:43 PM) iin_par: masih napa emang
(07:27:50 PM) nisaul_makhmudah: kapan rencananya?
(07:28:47 PM) iin_par: nunggu BPPT nyekolahin
(07:28:48 PM) iin_par: haha
(07:28:52 PM) nisaul_makhmudah:πŸ™‚
(07:28:58 PM) nisaul_makhmudah: nikah dulu ngga?
(07:29:52 PM) iin_par: hahahahahah=D>
(07:31:24 PM) iin_par: liat nanti cha
(07:31:25 PM) nisaul_makhmudah: thank you for answering
(07:31:26 PM) iin_par: yang jelas
(07:31:27 PM) nisaul_makhmudah: ;))
(07:31:43 PM) iin_par: kalo status masih CPNS blm boleh melahirkan
(07:31:49 PM) nisaul_makhmudah: ho ya?
(07:31:52 PM) iin_par: karena ga ada cuti ngelahirin
(07:31:52 PM) nisaul_makhmudah: masa?
(07:31:57 PM) nisaul_makhmudah: Oooo
(07:32:08 PM) iin_par: kalo nikahnya awal2 bisa2 ngelahirinnya pas status cpns
(07:32:20 PM) nisaul_makhmudah: :-bd
(07:32:34 PM) iin_par: naah kalo mau nikahnya sekitar pertengahan tahun. jadi kalo hamilnya cep[et
(07:32:47 PM) iin_par: pling punya anak pas status udah PNS
(07:32:47 PM) nisaul_makhmudah: <:-p
(07:32:49 PM) iin_par: hehe
(07:32:52 PM) nisaul_makhmudah: sip
(07:32:54 PM) iin_par: keren kan rencananya
(07:32:56 PM) nisaul_makhmudah: presisi euy
(07:32:57 PM) nisaul_makhmudah: eh salah
(07:33:00 PM) nisaul_makhmudah: bukan presisi
(07:34:54 PM) nisaul_makhmudah: hmm
(07:34:56 PM) iin_par: becbercanda
(07:35:01 PM) nisaul_makhmudah: aku ingin 2 tahun lagi say
(07:35:06 PM) nisaul_makhmudah: ingin ke beland
(07:35:41 PM) iin_par: murabbi aku mpe bilang
(07:35:45 PM) nisaul_makhmudah: eh in sebentra
(07:35:52 PM) nisaul_makhmudah: dirimu di salmannya dimana?
(07:36:37 PM) iin_par: ca udah liat blog iin??
(07:36:43 PM) nisaul_makhmudah: blm in
(07:36:46 PM) nisaul_makhmudah: ini baru buka FB
(07:36:52 PM) nisaul_makhmudah: baru baca comment iin
(07:37:06 PM) nisaul_makhmudah: eh
(07:37:12 PM) nisaul_makhmudah: tapi kalau baca mah udha pernah
(07:37:20 PM) nisaul_makhmudah: aku teh pernah search ttg sesuatu
(07:37:25 PM) nisaul_makhmudah: yg keluar blog iin ;))
(07:37:32 PM) nisaul_makhmudah: tentang pabrik gula kalau g salah
(07:38:05 PM) nisaul_makhmudah: belum
(07:38:26 PM) iin_par: in kepicu nulis salah satu alasannya adalah ada yang nantangin
(07:38:34 PM) iin_par: kaya ada kompetitor
(07:38:39 PM) nisaul_makhmudah: RIAK RIAK JIWA —> :))
(07:38:49 PM) nisaul_makhmudah: melankolis ya… ;))
(07:38:59 PM) iin_par: kerasa banget kalo ada yang nantangin ada saingan jadi produktif uy
(07:41:02 PM) iin_par: icha mau ikut lombanya ga??
(07:41:03 PM) iin_par: hehe
(07:41:11 PM) nisaul_makhmudah: lomba apa in?
(07:41:17 PM) nisaul_makhmudah: *ini lgi baca..
(07:41:18 PM) iin_par: lomba nulis
(07:41:55 PM) iin_par: hehe
(07:42:01 PM) iin_par: pabanyak2 tulisan
(07:42:23 PM) iin_par: in jadi ngerti satu hal ca
(07:42:34 PM) nisaul_makhmudah: apa say?
(07:42:39 PM) iin_par: harusnya yang namanya fastabiqul khairat
(07:42:46 PM) iin_par: itu kalo kita artikan beneran
(07:42:55 PM) iin_par: bisa bikin kita produktif banget lo
(07:43:07 PM) iin_par: untuk hal duniawi aja bisa
(07:43:15 PM) iin_par: kaya rengkingan di kelas juga kan??
(07:43:21 PM) nisaul_makhmudah: hoooo
(07:43:25 PM) nisaul_makhmudah: iya yaa..
(07:43:26 PM) iin_par: apalagi kalo sifatnya ukhrawi
(07:43:34 PM) iin_par: kalo kita ngerasa ga banyak kerjaan
(07:44:03 PM) iin_par: artinya kita blm paham sama arti dari fastabiqul khaiirat itu sndiri
(07:44:06 PM) iin_par: iya ga sih
(07:44:09 PM) nisaul_makhmudah: hooooo…
(07:44:10 PM) iin_par: jadi malu ih
(07:44:12 PM) nisaul_makhmudah: betul in
(07:44:15 PM) nisaul_makhmudah: subhanallah
(07:44:23 PM) iin_par: dan mengapa juga harus menikah
(07:44:25 PM) iin_par: haha
(07:44:27 PM) nisaul_makhmudah: ayo fastabiqul kahirat antara bppt dan keluatan :))
(07:44:30 PM) nisaul_makhmudah:πŸ™‚
(07:44:39 PM) iin_par: salah satunya juga fastabiqul khairat
(07:44:49 PM) iin_par: kalo yang ini bukan saingan
(07:44:52 PM) iin_par: tapi patner
(07:44:54 PM) iin_par: artinya
(07:44:58 PM) iin_par: dalam kehidupan
(07:45:01 PM) nisaul_makhmudah:πŸ™‚
(07:45:03 PM) iin_par: perlu ada saingan
(07:45:08 PM) iin_par: perlu ada patner
(07:45:11 PM) nisaul_makhmudah: kompetitor
(07:45:14 PM) nisaul_makhmudah: oh bukan ya..
(07:45:16 PM) nisaul_makhmudah: iya partner
(07:45:21 PM) iin_par: kedua hal itu bisa bikin hidup kita efektif banget
(07:45:22 PM) iin_par: haha
(07:45:33 PM) nisaul_makhmudah: *wah iin omongannya udah partner hidup aja nihπŸ˜›
(07:45:38 PM) nisaul_makhmudah: betul s
(07:45:39 PM) iin_par: hahah
(07:45:41 PM) nisaul_makhmudah: subhanallah
(07:45:48 PM) iin_par: habis tadi kan icha nanyanya itu
(07:45:54 PM) nisaul_makhmudah:πŸ™‚
(07:45:55 PM) nisaul_makhmudah: iya
(07:47:15 PM) iin_par: kayanya ga akan jadi maslah deh
(07:47:23 PM) iin_par: kalo nanti dskolahin juga
(07:47:31 PM) iin_par: iin save ya
(07:47:39 PM) iin_par: percakapannya
(07:47:44 PM) iin_par: trus iin masukin blog
(07:47:45 PM) iin_par: hahaha
(07:48:06 PM) iin_par: boleh??
(07:51:48 PM) nisaul_makhmudah: hahaha boleeeh
(07:51:53 PM) iin_par: asyik asyik
(07:52:17 PM) nisaul_makhmudah: maksudnya wawancaraku padamu yg diatas itu ya? :))
(07:52:20 PM) nisaul_makhmudah: ;))
(07:52:22 PM) nisaul_makhmudah: boleh2
(07:52:35 PM) iin_par: yang hikmah2 juga
(07:52:37 PM) iin_par: bagus
(07:52:40 PM) iin_par: heheheheh
(07:52:49 PM) iin_par: ngobrol ma icha jadi keluar tuh
(07:53:20 PM) nisaul_makhmudah:πŸ™‚

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on December 16, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: