Inspiring Status in Facebook…


bukan seberapa Kecil dosa yang kau lakukan, melainkan betapa Maha Besarnya Allah yang kau palingkan.. bukan seberapa singkat kelalaian yang kau perbuat, melainkan betapa lamanya pertanggungjawaban di akhirat.. bukan seberapa kuat godaan dan bisikan membelai , melainkan betapa lemahnya iman yg tergadai..

kebAhagiaAn hanya akAn menjadi sejAti manakala KbhagiaAn itu drAsakan bersAma.. bhkAn menjadi amAlan trbAik ktika kbAhagiaAn itu kita masukkan k dalam hati orang lAin mskipun diri kita tAk merasakannya..

Jika hidup hanya sbAtas pencapaian tujuan nscaya banyak orang yg dkatakan gagal dalam hidupnya karena tujuannya tak tercapai… maka dari itu hidup adalah pencApaian dan penerimaAn. Bagaimana dia bs mnerima kegagalan dan bangkit kembAli utk meraih tujuannya…

Biarlah decak kagum, kebanggaan, dan kedudukan di mata manusia menjauh dari diri kita.. Kalaupun sindiran, makian, dan pengabaian yang kita terima, maka biarlah semua itu menjadikan niat dan keikhlasan kita semakin indah dalam pandangan Nya.. tiada penglihatan manusia melainkan suatu saat akan ada luput darinya. Maka l…upakanlah semua kesakitan itu.. Cukuplah Allah yang mengetahui, Cukuplah Allah yang melihatnya…

Siapa yang ingin mengetahui kedudukan seseorang di sisi Nya, maka lihatlah kedudukan Allah dalam hatinya.. Semoga menghujam kuat di dalam dada, Cinta kita pada Nya.. Qul In kuntum tuhibbunallaha fattabi’unii yuhbibkumullah wa yaghfirlakum zunubakum..
Jika Penglihatan yang tercabut.. yang hilang hanyalah warna warni di dunia ini.. Namun jika Hati Nurani yang tercabut.. akankah warna-warni kehidupan akhirat sana tertangkap oleh mataku??

Beranjaklah disaat yang lain terlelap.. Menataplah disaat yang lain terpejam.. dan Berlarilah disaat yang lain terpaku. Namun yang lebih baik adalah ketika kau mampu membuat yang lain beranjak, menatap, dan berlari bersama2.. karena perjuangan ini tak dipikul oleh sendiri saja.. Yup,, berjuanglah kawan..

ketika doa dan harapan tak kunjung terkabul, tetaplah yakin bahwa Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk kita.. atau bisa saja Allah menangguhkannya karena senang mendengar doa2 kita, doa yang membuat kita dekat denganNya… semoga tiap langkah dan hembusan nafas selalu tertuju padaNya.

Ukhwah bukanlah suatu hal yang kau dapat dari suatu keakraban.. tetapi iya adalah buah dari ketinggian iman.. Ketika Ukhwah terasa meregang, tanyalah pada nuranimu.. dan disana kan kau dapati, betapa jauhnya hatimu dari cintaNya.. Semoga Allah mengekalkan ikatan ukhwah ini.

visi yang jelas tak perlu diiringi dengan mimpi kosong tak berlandas..

Jika amanah terasa begitu berat d pundakmu, yakinlah bhwa itu bukan suatu ketidaksanggupan.. melainkan kelemahan kepercAyaanmu trhdp Nya.

istiqamah: “ia adalah gerak yang tak kenal henti, ia adalah keteguhan yang tak kenal menyerah, ia adalah bukti kejujuran pengakuan siapa pun yang mengaku berTuhan Allah” (Ust Rahmat Abdullah)

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on December 16, 2010, in riak-riak jiwa. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. status fb siapa ya? kaya pernah ngeliat….

  2. hayo coba tebak siapa?? ini baru dari 2 sumber,, beberapa yang lain masih belum dikeluarin. lumayan kan buat sms tausiyah

  3. sepertinya sy kenal cukup dekat dg dia🙂

    • iya kenal. hebat bisa langsung tahu gitu, udah minta izin yang bersangkutan juga. dari yang lain juga ada. di postingan ini ada 2 narasumber. nur juga bisa jadi narasumber juga kalau mau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: