pelajaran Allah hari ini


hujan turun membasahi bumi, mengiringi kegundahan hati yang menjelma menjadi butiran memori yang membuatku teringat kembali akan perjalanan yang kutempuh sejauh ini,

Hari ini, Allah memperlihatkan pelajaran yang sangat berharga, setelah menemukan kembali jalan bagiku untuk membuatku kembali mengingat pelajaran2 yang Allah berikan, meningat berbagai ilmu yang sudah kudapatkan. Setelah aku berhasil mengikhlaskan sebuah pilihan, aku diberikan Allah pelajaran.

Mengingat berbagai rapat yang kujalani, rapat yang kuhadiri, berbagai rapat yang kusinggahi, aku tak bisa menghitung betapa banyak rapat yang menjadikanku sebagai bagian darinya. dan aku juga tak bisa mengingat betapa mungkin aku membuat sosok-sosok lain dalam rapat yang kuhadiri pernah tidak nyaman meghadiri rapat bersamaku, aku juga tak bisa mengingat betapa mungkinnya aku menjadi sosok yang sangat dominan dalam sebuah rapat yang membuat orang lain bahkan tidak bisa bicara sepatah pun. atau betapa seringnya aku membuat orang lain dalam rapat terpotong pembicaraannya.

mohon ampun ya Allah, aku MOhon ampun, atas setiap kesalahan masa lalu iin yang sangat mungkin membuat orang lain tidak berkenan terhadap tindakan dan ucapan iin, ataupun kesalahan yang in lakukan kemarin2 yang bisa jadi membuat iin sangat layak menerima perlakuan yang sama yang mungkin iin lakukan terhadap orang lain. dan Ampuni aku ya Allah yang belum bisa menjadi hambaMu yang shabar dan ikhlas, yang belum bisa mengontrol perasaan dan mengendalikan ekspresi wajah,, ampun Allah, ampun, berikan iin kekuatan untuk memperbaiki ya Allah, dalam gerimisMu aku berharap, dalam saat2 yang Kau janjikan kemustajabannya, aku bermunajat semoga Kau memberikanku kekuatan yang membuatku terus menjadi sosok yang lebih baik, serta kesabaran dan keikhlasan

Allah, im sure i’ll find the way….

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on December 20, 2010, in riak-riak jiwa. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. mohon maaf teh jika dalam rapat ada kata/sikap dr sy yg kurang berkenan. smoga Allah mengampuni hamba-Nya yg lemah ini….

Leave a Reply

