karena ga mampu beli oleh-oleh heuheu


Barang-barang imut dan cantik itu terpajang dengan sangat baik di etalase airport. Sungguh menarik hati, namun apa daya tangan tak sampai, hehe, yang aku bisa baru mengabadikannya dan mungkin suatu hari nanti bisa beli hehehe.. bukan apa2, oleh2 pernak-pernik Belanda ini sangat menarik.

Aku teringat dulu ketika SMU Kelas 3, aku mndapat PIN ITB dari seorang teman. kupajang dan kubawa kemana-mana pin tersebut, cuma sebagai motivasi saja, mengejawantahkan impian dalam bentuk nyata, heheh. Dan sebenarnya berniat kulakukan lagi sekarang.. semoga cita2 menuntut ilmu di negara kincir angin yang pernah menjajah Indonesia selama 350 tahun tersebut, kesampaian.

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on December 8, 2011, in riak-riak jiwa and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. GitaBundanyaGiza

    Iin…
    Assalamun’alaik…
    damang? ingat gita?

    kebetulan adik gita yang paling besar juga sedang diklat di Belanda skrg… iseng-iseng cari oleh-oleh dari sana untuk dipesen, eeeh… foto postingan iin malah muncul, sampailah gita disini… ^_^

    salam semangat terus ya Inn…
    Semoga perjalanan nya barokah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: