Kemacetan Cisarua Puncak juga butuh perhatian


Dalam hujan, ku termenung. Jebakan kemacetan di Puncak nampaknya bukan sebuah masalah yang patut diabaikan. Kerugian akibat penggunaan bbm ketika macet pastinya jumlahnya tidak sedikit. Belum lagi jika menyadari adanya pengurangan penghasilan para memang angkot, bus, dan kol.
Kagum aja sama bapak2 pelaku transportasi kawasan puncak jakarta dan sekitarnya yang harus mampu memiliki endurance untuk mengangkut penumpang dengan jarak tempuh normal maksimal 3 jam menjadi sampai 6 jam atau lebih.
Nih si saya ceritanya terjebak kemacetan puncak dari jam 1.30 ampe jam 5.58. Ntah nih d jalan tol jagorawi nya. Mudah2an ga macet lagi.

Kalo jakarta dan bandung udah kental ma masalah macet, kawasan Cisarua juga sebenarnya butuh perhatian lho.

Argh suka gatel kalo gabisa ngapa2in teh… Hanya bisa doa.. Ya Allah semoga semuanya bersabar dan menjadi ladang amal yang bs diperhitungkan di yaumul akhir nanti..

Advertisements

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on May 19, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: