Positivity and Happiness are Contagious ^_^


Percaya kalo yang namanya good vibe itu nular?

Hari ini si saya yang kebagian ditulari, padahal lagi agak galau akut karena lagi nyusun proposal riset master buat thesis. Besok udah harus jadi sebenarnya mah. Tapi hari ini juga harusnya afternoon report hasil preliminary experiment yang beres dilakukan 2 minggu yang lalu.  But then Allah changed the time hihi… jam 11 disamperin grup leader. Harusnya jam 1 iin yang nyamperin ke kantor beliau.

Ntah lagi dapet kabar gembira apa kayanya grup leader iin ini lagi sueneng dan bahagiaaaa banget. Aura positifnya bright bright gmanaaaaa gt.. si awak yang deg2an karena hasil prelim experiment juga ga terlalu bagus… odd malah, jadi agak rileks jadinya. Ntah ada angin apa, kayanya lagi baiiiiikkk gmnaaaaa gt… biasanya juga baik sih orangnya.. tapi hari ini ntah kenapa rasanya bueda sangaaat…

Regardless hasil yang aneh, dia tetep mengapresiasi kerja iin dan menyemangati untuk masuk langkah selanjutnya. Biasanya sih ada aja kata2nya yang suka njleb nusuk hati banget meskipun tanpa dia sadar itu ngejleb banget. (demi kebaikan iin sih, tahu kalo iin harus dikoreksi). Tapi hari ini dia ga ngasih komen2 konstruktif itu..  dia pake gaya “mengapresiasi”. dan efeknya ke iin, luar biasa positif.. seriously… jadinya ikutan bahagia juga… seneng gmanaaa gt wkwkkwkw… (padahal tetep harus mberesin proposal juga wkkwkw).

emang yang namanya positivity itu nular yaaa… ini jadi punya semangat positif juga.. berbalik yang tadinya galau kelabu, akhirnya berubah jadi colorful dan optimis kalo besok bakal baik2 aja. ^_^

iin calm an positiv

Jadinya sisaya juga pengen menebarkan semangat positif dan bahagia juga ke orang lain ^___^..

Jadilah salah satu alasan mengapa orang lain tersenyum hari ini ^^.

be the reason

Advertisements

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on July 28, 2015, in cahaya pelangi and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: