You just dont know that sometimes some terrible things happen for good


Mau curhat panjang, tapi dibatasi waktu,

intinya mah kita ga pernah tahu bahwa hal2 yang nampaknya buruk sebenarnya menyimpan makna yang sangat dalam yang bisa ngasih kita kekuatan lain yang berbeda dengan ketika hal2 baik terjadi ma kita… well.. dikaitkan dengan konsep Islam dan husnudzon ma Allah..maka this concept is just that relevant.

In my case: Jumat tanggal 18 Sept.. ketinggalan bus North buat beli anggur. si supirnya mngkin ntah ga liat atau gmana, tapi yang jelas, si saya ketinggalan dan supposed to wait another 40 minutes for the next bus. Tapi ternyata… ada temen dari Peru yang nawarin nganterin saya ahhaha… beruntung pisan.

Hari ini, tanggal 23 Sept si saya ketinggalan bis Express2. naek bus berikutnya yang ternyata muncul 2 menit setelah itu. Tapi ternyata sodara2, bus yang saya naiki ini jalan duluan dari bus yang pertama.. akhirnya nyampe duluan di kampus…

Mungkin terkadang kita ga sadar kalo kita ga nemu point di mana si terrible things ini ternyate better dari apa yang pernah kita rencanakan.. but ini mah masalah kita mau nyari hikmah di balik itu ato ngga, karena ga semua hikmah di balik terrible things bisa gitu aja keliat.. kita yang harus nyari secara aktif. Once you found it, you will be amused on how wonderful Allah set our life… dan terrible things pun jadi sesuatu yang bikin kita better..

so, kalo nemu hal2 yang ga enak,, cuma pastikan kamu bisa menyibak tirai hikmah di balik kejadian2 itu… udah gt pasti deh senyum lagi…

sooo semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

Advertisements

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on September 23, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Suka lupa ambil hikmah. Kadang mah udah keburu cembetuuutt ajaa. Iinnn apa kabaar?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: