Percaya bahwa Impian hari ini adalah kenyataan esok hari? Ini buktinya :)


Bukan sekedar slogan tanpa arti yang kutemukan ketika ku menjalani masa pembinaan di kampus ITB. slogan dari Ustadz Hasan Al Bana itu menjadi satu slogan yang selalu kupegang dan kuyakini bahwa keyakinan kita terhadap Allah yang disertai dengan usaha yang serius benar-benar akan mengantarkan mimpi-mimpi itu kita ke hadapan kita. Perwujudan impian2 itu adalah salah satu di antara sekian banyak bukti kebesaranNya dan betapa ketika Allah berkehendak, maka tak ada yang tidak mungkin. Dan cara Allah mengabulkan impian adalah sesuatu yang beyond your expectation. Allah berkuasa sepenuhnya untuk membuatnya indah berkali-kali lipat.

ini bukti yang saya alami sendiri: (lihat baik2 tanggalnya ^___^)

2016-04-15 (2)

Di sana tertulis: “hopefully one day, I can really see it with my own eyes”. December 28, 2011.

Mungkin saya belum pernah secara lugas mengungkapkan mengapa saya mencintai bunga sakura sedemikian rupa. Sebenarnya juga sudah ngebet sejak kecil.. cm ketika udah besar makin menjadi wkwkkw…

dan saudara2, 4 tahun setelah saya menulis pernyataan tersebut, tepatnya bulan Februari 2015. Si saya beneran bisa ngeliat bunga sakura bahkan menyentuhnya dengan tangan sendiri.. well bukan di negara Jepang, tapi negara bernama Amerika.

Inilah dia momen paling mengharukan ketika saya untuk pertama kalinya menyentuh sakura.. February 25th, 2015 di Oregon State, Amerika.

DSC03766

dan untuk pertama kalinya berfoto di bawah pohon cantik sakura:

DSC03803

dan yang paling dramatic adalah, Allah menakdirkan satu pohon sakura cantik tumbuh di depan apartment yang bunganya tepat mencuat ke jendela. Yang bikin ini dramatic adalah fakta bahwa Allah membuat si pohon ini blossoming ketika saya lagi persiapan master defense.dan fakta bahwa nampaknya ini pohon sakura satu-satunya yang blossoming di area yang teramat dekat dengan kawasan apartment. dan takdir Allah, apartment si saya lah yang dipilih ^____^

2016-04-15 (3)

Siapa pernah menyangka bahwa impian yang pernah saya gubah dulu dikabulkan Allah dengan level keindahan yang menyaingi luar biasa.

and I will still love sakura… sebagai salah satu bukti betapa Allah Maha Kuasa menciptakan keindahan berlapis yang bisa menggugah kesadaran manusia untuk selalu berusaha mencintaiNya…

Bonus:

“Hai orang-orang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok, dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (Qs. Al-Hasyr: 18)

Bonus lainnya:

20160408_130630_resized

Teruslah menggubah impian-impian wahai diri.. karena impian hari adalah kenyataan esok hari.As for my next dream, iin yakin Allah pun akan memberikannya dengan cara yang paling indah, dengan efek yang paling menakjubkan dan as usual dengan lapis-lapis keindahan yang berada di luar nalar…

selamat menanti, Cinta….

 

Advertisements

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on April 16, 2016, in impian jundi, riak-riak jiwa and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. keren.. the power of dream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: