Onlen Onlen


Di zaman era teknologi canggih kaya sekarang, kemalasan begitu sangat mudah diakomodasi haha..(meuni gitu amat bilangnya), lebih tepat disebut bahwa betapa banyak kemudahan yang dirasakan oleh manusia. Hebat itu bapak Ibu atau anak2 muda yang memiliki inovasi-inovasi dahsyat memudahkan manusia-manusia yang lainnya. Amal jariyah yang subhanallah..

Bagi si saya yang sekarang udah terbatas juga mobilitasnya, online shopping and online food-ing adalah 2 hal yang sangat membantu. Lagi gabisa masak (karena malas atau emang karena pusing-mualnya pada level yang lagi tinggi) maka tinggal scroll aplikasi go-food dan milih mau makan apa. Tinggal dianter ke rumah. Pun dengan belanja baju.. meskipun perutnya belum gede (iyalah baru trimester 1), tapi ketika udah pengen pake gamis biar ga sesek, maka biasanya IG yang jadi sasaran.. dan Bapak kurir akan mengantarnya tepat ke rumah.

Well, this onlen fenomenon memang makin mantap aja hari demi hari. Sebelum jadi bumil, juga udah sering pake aplikasi ojek onlen untuk memudahkan transportasi, apalagi Jakarta..

Just wondering akan sampe gimanakah teknologi informasi akan terus berkembang ^__^

 

 

Advertisements

About iinparlina

Seorang Insan manusia yang diciptakan Allah dengan segala kekurangan dan kelebihannya, yang mencoba menjadi seorang yang dicintaiNya, dan salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menulis, membagi sedikit sekali ilmu yang dimilikinya. Meskipun sedikit, dia berharap dari yang sedikit itu, ilmu itu bisa bermanfaat untuk orang lain sebagaimana dia pun membutuhkan Ilmu untuk membuatnya bisa menjejakan kakinya di surga.

Posted on January 23, 2017, in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: