Aliran Rasa Game Level 6

Dari game ini saya merasakan sesuatu yang berbeda. Mungkin karena lebih dalam kali ya penghayatannya atau gimana tapi jujur saya merasa bahwa Game level 6 ini membuat saya dan Naya semakin dekat, semakin menstimulasi saya untuk berpikir bagaimana caranya untuk selalu bisa mengoptimalkan kecerdasan yang sudah Allah titipkan kepada Naya dan kemampuan kepada saya untuk membimbingnya. Since logics and mathematics are quite obvious on playing significant role in my life. Pun akan terjadi pada Naya dengan level yang saya mungkin belum bisa bayangkan detailnya bagaimana.

selain itu dari game ini saya teringatkan akan bagaimana complicatednya ternyata mengatur stimulasi kepada Naya. of course harus bagus management nya mamah naya ini mah.. lagian dengan adanya amanah di publik, makin berkurang waktu yang bisa saya gunakan. dan galau mana mau nyoba daycare juga hiks..

saya senang dan tersadarkan how this little wonderful baby is growing up so fantastically. pinter ada aja cerita tiap harinya yang bikin amazed. and i am grateful sih game nya bunsay helps me to document them walau ga sepenuhnya bisa nulis secara Oke.. hehe

%d bloggers like this: