Aliran Rasa Melatih Kecerdasan Anak

Mendampingi sesosok makhluk kecil yang sedang berada dalam masa eksplorasi kehidupan adalah such an extraordinary bless for me. Mengenalkan cara makan, mengenalkan nama benda, hewan, dll, mengenalkan orang ini mamah abah nenek ibunde abande teteh.. dan pekerjaan2 lain yang luar biasa kerennya di mana saya belajar bahwa dulu saya pun dikenalkan banyak hal oleh Ummi…

Kecerdasan seorang bayi sedemikian luar biasanya saya dibuat amzed dengan perkembangannya yang luar biasa signifikan. Bocah kecil yang judulnya saya ajarin dan didik ini memberikan banyak pembelajaran berharga yang teramat sangat mengena selain memang bonding yang sedang kami bangun.

Games bunda sayang IIP Level 3 ini memang luar biasa. Saya mendokumentasikan perjalanan fokus saya melakukan stimulasi kecerdasan berbahasa Naya. Dan well yes, makin didokumentasikan (meski masih ngos2an nulisnya) makin saya menyadari betapa besar nikmat Allah yang diberikan.

Dan memang tujuan target jangka pendek saya ada yang tidak tercapai, tapi saya menyadari 10 hari atau 17 hari bisa jadi waktu yang tidak cukup. Tapi toh saya mendapatkan kejutan lain yang melebihi apa yang saya harapkan.

%d bloggers like this: