Keluarga Multimedia (1) Transportasi Online

Dalam menjalani tantangan kelas Bunsay yang ke 12 ini saya akan mencoba bercerita tentang aplikasi aplikasi atau website yang saya gunakan yang saya rekomendasikan atau yang akan saya review karena tertarik untuk memperkaya khazanah per-parentingan dan atau saya sebagai diri pribadi, sebagai seorang worker,

di day 1 ini awalnya pengen memilih aplikasi whatsapp dan skype sebagai sarana penghubung saya-naya dengan abah naya di Inggris sana, tapi karena aplikasi ini sudah ga usah diragukan lagi kehandalannya dalam menjembatani komunikasi ya udah saya ganti jadi salah satu app di hape yang menjadi support system saya menjalani aktifitas sehari-hari.

App yang mau saya bahas ini adalah transportasi online: Gojek dan Grab yang menjadi support system teramat penting dalam kehidupan saya setelah saya pulang dari US. Awalnya hanya Gojek aja, tapi beberapa bulan ke belakang mulai bermasalah nih si Gojek dalam hal mapping maka saya juga instal Grab.

si Gojek ini sangat krusial pas masa proses menyusui Naya. ketika masih ada Ummi di rumah, biasanya pas istirahat siang saya bolak balik pake gojek yang menghemat waktu banget dibanding moda transportasi lainnya. Belum lagi kalo pas ga masak, tinggal Go Food dan atau kalo nganterin susu ke rumah pake Go-Send. fitur2 gojek yang lainnya belum banyak yang saya pake sih. oh Go Car ketika sekarang Naya di daycare hehe atau pas mau jalan ke luar.

Grab fungsinya kurang lebih sama, tapi baru Grab-Ride sama Grab-Car aja yang saya pake hehe.

#Day1
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#keluargamultimedia

%d bloggers like this: