Keluarga Multimedia (2) Expense Manager

Si kecil biru yang nemenin saya setiap saat dan membantu mengontrol keinginan belanja onlen yang ga perlu wkwkkw.. inilah expense manager yang berfungsi sebagai app untuk pencatatan keuangan sekaligus dokumentasi invoice nya.

Saya sudah ga tahu berapa lama pake ini dan lupa tahu dari siapa utk pertama kalinya. tapi di antara semua aplikasi pencatatan keuangan yang ada. app ini yang paling pas. pernah pake 3 app sejenis gt, tapi ga cocok dan ga lengkap, lupa tapi apa saking udah lamanya haha. di app pencatatan keuangan yang lain itu kalo mau upload invoice harus upgrade ke pro, sementara di expense manager ini masih bisa gratisan.

udah gitu, si datanya dia bisa di-export ke Excel dan juga bisa dilihat kategorinya gimana, per bulan kenaikannya gimana. keren lah pokonya mah coba deh

 

#Day2
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#keluargamultimedia

%d bloggers like this: