Keluarga Multimedia (9) Baby Center

ini adalah aplikasi yang sunggguuuuh berguna banget nemenin hamil Naya sampai usia Naya 6 bulan, yang kemudian dengan berat hati harus saya uninstal dari HP karena memori hape yang berganti penuh dengan foto2 Naya heheheh..

ketika awalnya ada 3 aplikais kehamilan yang saya coba, tapi 1 ini yang bertahan hingga akhir. Mulai dari guidance kehamilan, ukuran janin, apa yang boleh dan ga boleh, apa yang harus diwaspadai, dan subhanallah diskusi di komunitas yang hamilnya deketan. Well dulu masuk birth club nya September 2017 yang padahal jadinya club Agustus 2016 karena naya lahir 4 weeks lebih awal hehe.

well knowledge is power, tapi kadang bikin parno juga. misalnya pas sakit perut trus langsung panik, atau moms yang lain ada yang tes ini tes itu, ada yang keguguran atau juga lahir preatur parah.. some of the information malah bikin worry sih haha.. tapi tergantung orangnya ini mah.. tapi so far benefits masih outweigh kekawatiran2 yang timbul kok.

next time hamil, mungkin akan instal lagi ini hehehe

#day8 #tantangan10hari #level12#kuliahbundasayangiip#keluargamultimedia

%d bloggers like this: