Mendidik Anak Cerdas Finansial Sejak Dini (1)

Tantangan level 8 kali ini sesuatu banget. Agak bingung in sebenarnya gimana, tapi y udah dijalanin aja. ini mungkin bentuk yang paling sering saya jalankan ke Naya. Mengunjungi gerai 212 dan membeli susu buat Naya bawa ke daycare. Dari sinilah Naya belajar kalo beli harus pake uang, harus bayar hehe baru Naya dapat barangnya.

Dan teori ini pernah dong dipraktekan sendiri ketika Naya ke Aeon.

#KuliahBunsayIIP

#Tantangan10Hari

#Level8

#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari

#CerdasFinansial

%d bloggers like this: