Mendidik Anak Cerdas Finansial Sejak Dini (3)

Pembahasan pengenalan rejeki kepada Naya hari ini agak menarik karena pake praktek hehe. sedikit tambahan untuk sensory play deh ya hehehe..

Sebenarnya awalnya agak susah sih mikirnya gimana cara ngenalin konsep rizki dari permainan atau aktifitas yang biasa Naya lakukan. akhirnya ya udah deh pake ini aja sekalian…

Jadi Naya pengen banget mainin telur puyuh MPASI nya, ya susah dilarang jadi ya dikasih. trus bener lah ternyata diketuk2in, ya kata saya nanti pecah dek. kalo udah pecah g pada tempatnya y ga akan bisa dimakan atuh kan ya, jadi rejekinya kebuang deh.

tapi ya namanya juga bocah, asyik aja ngetuk2 ngebentur2in telur satu sama lainnya, dan beneran pecah hehe. Saya bilang kalo rejeki harus dijaga dan digunakan dengan baik hehe..

udah gitu aja

 

#KuliahBunsayIIP

#Tantangan10Hari

#Level8

#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari

#CerdasFinansial

%d bloggers like this: