Menstimulasi Minat Baca Anak 2

whatsapp image 2019-01-17 at 3.09.19 pm

Game level 2 menstimulasi minat baca anak hari ke2 ini saya beri judul “patner”. Well yes. pengkondisian Naya untuk bisa membaca tidak bisa hanya dari Naya nya saja, saya sebagai mamah Naya, Abah Naya, kakek dan Nenek Naya yang frekuensi lketemunya sering menjadi salah satu faktor yang sangat penting. Minat baca dari lingkungan akan memberikan pengkondisian bagi Naya untuk memiliki minat yang sama.

Misalnya pas Abah Naya kembali ke Inggris, Kakek dan Nenek Naya yang nemenin Naya di rumah. dan Alhamdulillah banget, baik kakek ma nenek nya Naya memang juga suka membaca hal-hal terkait proses keberangkatan haji ke Mekkah tahun 2019 ini. Seperti kali ini, Kakek Naya membaca buku berjudul “Mekkah dan Madinah” yang memang menarik bagi beliau untuk memperkaya pengetahuan beliau sebelum berangkat nanti.

Kegiatan membaca kakek Naya ini menarik Naya untuk ikut melihat-lihat membulak-balik buku yang dibaca kakeknya. dan sang Kakek juga ngeh nih, beliau menceritakan isi buku yang dibacanya kepada Naya.

%d bloggers like this: