Review PG10 Ketika anak bertanya

Buat saya, liat judul pembahasan PG 10 itu menarik banget karena apa? karena ini yang riil terjadi di lapangan dan how to prepare the most appropriate answer will be the challenge. Intinya ini ilmu yang akan menjadi bekal nih, apalagi kan banyak Ibu2 di kelas yang pengalamannya lebih banyak karena anaknya lebih banyak atau karena lebih tua dari Naya. Dan ini pasti memarik karena atleast pastilah ibu2 berpengalaman ini pernah mengalami dan pastinya gatel buat nge-share hehe. dan benaaar.

salah satu yang menarik lainnya, adalah format diskusi dan penyampaian yang memang mirip dengan PG8 ketika membahas LGBTQ kemarin. well tapi di sini lebih ngalir diskusinya karena well tadi itu, pengalaman adalah guru yang berharga.

dan iya pertanyaan2 yang pernah muncul dan dialami oleh Ibu ibu ini memang wajar wajar sewajar anak2 bertanya dengan rasa penasarannya yang tinggi lagi polos. dan bakal challenge buat si ayah dan si ibu untuk menjawab dengan bahasa yang memang menjawab dan mudah dipahami dan tepat. Hal ini akan sangat krusial seperti yang dibahas kelompok2 sebelumnya tentang bagaimana penerapan pendidikan fitrah seksualitas sejak dini sehingga sang anak akan terlindungi, terpahami, terdidik dengan baik.

 

gamelevel11 #fitrahseksual #institutibuprofesional #tantangan10hari #ibuprofesional #kelasbundasayang #harike10

%d bloggers like this: