Review PG3 Peran Orang tua dalam Fitrah Seksualitas

Di sini saya bantu2 sebagai anggota tim presenter PG3 hehehhe… kelanjutan dari presentasi sebelumnya yang menjelaskan mengapa sejak dini, maka dalam pembahasan kali ini penekannanya ada pada peran orang tua untuk melakukan pembinaan fitrah tersebut. Well ini menarik karena kalo bukan orang tua? ya siapa lagi? yang punya full responsibilitas buat menjaga bocah. yang paling dekat dan menghabiskan energi waktu bersama mereka ^__^. Juga secara tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh Allah Swt. Perkembangan si buah hati tentu juga menjadi satu hal yang akan “berpengaruh” bagi kehidupan orang tua itu sendiri.

Jadi di presentasi, cakupan pembahasan ada pada beberapa hal ini sbb: pembagian peran orang tua untuk penanaman konsep fitrah bagi sang anak termasuk di dalamnya prinsip dasar pendidikan fitrah itu sendiri, Contoh contoh aplikasi peran orang tua misalnya juga dengan penekanan feminitas dan maskulinitas, pendampingan berdasarkan usia (terutama yang akil baligh), dan yang terakhir Bagaimana Peran Orang Tua jika single parents atau LDM?

Pertanyaan yang masuk plus pembahasan yang ada juga ya seputar dari topik yang diceritakan wkwkkw… dan si saya jadi tim dapur hore-hore,.. ikut nimbrung diskusi meski malu hahaha.. terutama yang bagian LDM. Well, i am alhamdulillah proudly bilang kalo Naya sekarang bisa dititipin ke abahnya kalo pas lagi video call dan mamahnya sholat hehehe… buat saya itu sebuah kemajuan.

berharap semuany akan lancar dan barakah terus aja sih…

#gamelevel11 #fitrahseksual #institutibuprofesional #tantangan10hari #ibuprofesional #kelasbundasayang #harike3

%d bloggers like this: