Aliran Rasa Games Gaya Belajar Anak

Di awal saya sempat state bahwa keliatannya game ini memiliki level kesulitan lebih rendah dibandingkan Game sebelumnya. Kenyataannya selalu terbentur di kegiatan pelaporan.. tapi well meskipun pelaporannya tidak selancar yang saya harapkan, paling tidak beberapa stimulasi permainan saya lakukan untuk dijadikan bahan pengamatan ke mana arah gaya belajar Naya.

Dan well yes, seperti pada umumnya bayi di bawah umur 2 tahun, masih sangat berkembang pikiran dan otaknya sehingga eksplorasi segala adalah modal mereka. melakukan semuanya sehingga tampak kinestetik dan tertarik dengan hal2 yan mencolok seperti warna, benda dan lainnya. Juga mampu menirukan suara-suara pula. Jadi memang.. dalam game ini saya juga tidak bisa mengambil kesimpulan gaya belajar Naya memiliki kecenderungan ke arah mana. dan saya pun menyadari bahwa 10 atau 17 hari juga bukan waktu yang cukup untuk melakukan pengamatan komprehensif. Ada atau tidak adanya game bunsay level ini, pengamatan terhadap gaya belajar Naya adalah sesuatu yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. But thanks to this program, I would be able to focus dan memikirkan dengan serius stimulasi apa sajakah yang akan saya berikan ke Naya setiap harinya.

Abahnya pun demikian. Meskipun tidak secara langsung mengutarakan saya harus apa saja, tapi beliau rajin nanyain tiap hari Naya main apa. hal ini menstimulasi saya juga tentunya hehe.

%d bloggers like this: