Aliran Rasa Menstimulasi Minat Baca Anak

Apa yang saya rasakan pada game level 5 adalah antusiasme dan semangat meskipun pada kenyataannya tidak bisa melaksanakan secara seutuhnya pohon literasi untuk pribadi terutama. Tapi paling tidak tujuan utama menstimulasi minat baca anak masih bisa saya laksanakan dengan penerapan metode dan pendekatan aplikatif yang lumayan bisa dipraktekan dan impact nya beneran bisa mengkondisikan Naya. Dan buat saya itu penting. Pun setelahnya masih akan dilanjutkan toh. Moga cicilan hutang membaca buku yang saya targetkan terhadap diri saya juga bisa dilaksanakan demi perbaikan diri dan pembekalan diri menjadi orang tua yang baik bagi Naya.

Rencana ke depan, saya masih akan lanjutkan program baca ini baik utk saya pribadi maupun untuk Naya. Membekali Naya dengan mungkin tambahan buku baru berjenis baru seperti activities book dan sound book mungkin akan menstimulasi naya lebih.. terlebih bulan Maret ada BBW wkwkkw..

Again, masalah yang saya alami masih seputar menuliskan dan melaporkan. Ntah kenapa menulis jadi begitu sulit nyari waktu. Ini udah nyampe game level 5 dan masalahnya tetep sama. Duh. Artinya belum ada improvisasi diri nih. Ini yang jadi PR besar ke depannya.

 

%d bloggers like this: