Melatih kemandirian anak-6

Sabar dan konsisten. Itu yang harus tetap saya miliki. Well hal ini berlaku untuk apapun juga toh. Termasuk melakukan pendampingan terbaik kepada si cantik sholehah yang semakin pintar setiap hari. Dan di sini saya tidak menyatakan bahwa saya menyerah. Mengoptimalkan source yang tersedia dahulu adalah yang akan saya lakukan dan prioritaskan. Naya lebih suka cara klasik y udah itu aja dulu dioptimalkan. Toh saya juga ga mungkin “mengadakan” pushwalker atau sejenisnya karena bagi naya itu sama aja fungsinya dengan bangku hijau yang menemaninya selama ini.
Ini masih mencari dengan optimasi source yang ada, pendekatan apalagi yang coba harus dilakukan selain menyemangati dan mensuggesti bahwa naya bisa.
Yang kaya gini kan emang gabisa dipaksa. Ketika naya dulu bisa guling kanan kiri atau dari guling k merayap dan dari merayap ke merangkak.. hal iti adalah sebuah proses alam yang sepenuhnya ada dalam diri Naya sebagai pelaku utamanya. Ini mamah abah naya hanya bisa sebagai support system aja hehe.
#HARIke6
#Gamelevel2
#tantangan10hari
#KemandiranAnak
#kuliahbundasayang
#institutibuprofesional

Advertisements
%d bloggers like this: