Melatih Kemandirian Anak-3

Selain sugesti yang terus coba ditanamkan bahwa Naya mampu dan berani untuk mengambil langkah pertama terpenting dalam hidupnya, ikhtiyar saya menstimulus juga terus dilakukan. Bola hari ini sudah saya beli tapi mau dicoba nanti malam atau besok aja. Si eva mat angka dan huruf juga coba disodorkan untuk dimainkan ditempel di atas dinding di posisi yang mau ga mau Naya harus berdiri untuk bisa menjangkaunya.

Dalam permainan ini alhamdulillah so far Naya suka. apalagi kalo pas lagi berhasil mencabut si angka dan huruf, biasanya akan bertepuk tangan kegirangan sambil nyengir. tapi tepuk tangannya ga berani pake 2 tangan kalo pas berdiri mah. biasanya duduk dulu baru nepuk, atau kalo ngga ya cuma nepuk2 dinding  aja. Yang seru baginya adalah ketika penonton banyak. Jadi ketika kakeknya Naya lagi pas nginep, sumringah bukan main itu pas main ini.

Untuk ke depannya akan dicoba untuk dikombinasikan antara eva mat, dan poster2 untuk sesi tempel menempel di dinding. Pengen liat juga sih responnya gimana kalo poster yang ditempel.. atau keidean untuk beli stiker dinding yang menarik tapi opsi yang ini liat2 dulu deh.. kawatir ngotorin dinding rumah orang hehehehe..

Mudah2an si shalihah semakin terpicu juga keberanian dan kemampuannya ^___^

#Harike3
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian
#InstitutIbuProfesional

%d bloggers like this: