Review PG 5 Pentingnya Aqil Baligh secara Bersamaan

Meskipun pembahasan aqil balig masih agak jauh sih dari timeline nya dan perhatian mamah Naya sebenarnya, tapi ga ada salahnya memperkaya pengetahuan diri sejak dini sehingga bisa mempersiapkan dengan lebih baik untuk kehidupan Naya ke depannya.

Well yes, pembahasan PG Kelas bunsay kali ini dibawakan oleh PG 5 yang mengangkat tema tentang aqil baligh dan mengapa aqil dan baligh sebisa mungkin waktu terjadinya harus barengan ga boleh ada delay yang terlalu lama.

Well ada yang menarik juga sih untuk penggunaan kata aqil balig dikaitkan dengan common word yang biasa digunakan masyarakat pada umumnya yakni remaja alias teenager. Dan dalam islam pun yang benar ketika seseorang sudah mencapai masa pber ya itu tadi aqil balig karena common wordnya adalah pemuda dan pemudi Islam.

Tantangan dunia masa kini yang semakin digital millenial memiliki sisi sisi gelap yang memang harus diantisipasi sebaik mungkin oleh para orang tua untuk bisa menyiapkan sang buah hati menjadi investasi sebenar benar investasi akhirat

 

#gamelevel11 #fitrahseksual #institutibuprofesional #tantangan10hari #ibuprofesional #kelasbundasayang #harike5